Alur Film Suicide Squad


Hasil gambar untuk suicide squad
Nah kali ini aku akan bahas alur film Suicide Squad.. lansung baca aja ya temen temen, dari pada kalian baca ocehanku yang ga guna ini wqwqwq:v
Sebagai akibat kematian Superman, perwira intelijen Amanda Waller mengumpulkan Task Force X, sebuah tim penjahat berbahaya yang dipenjara di Penjara Belle Reve yang terdiri dari pembunuh elit, Deadshot, mantan psikiater Harley Quinn, mantan gangster pirolkin El Diablo, pencuri oportunistik Captain Boomerang, mutasi genetik Killer Croc, dan pembunuh khusus Slipknot. Mereka ditempatkan di bawah komando Kolonel Rick Flag untuk digunakan sebagai aset sekali pakai dalam misi berisiko tinggi untuk pemerintah Amerika Serikat. Setiap anggota memiliki bom nano yang ditanamkan di leher mereka, dirancang untuk meledakkan jika ada anggota pemberontak atau mencoba melarikan diri.
Salah satu rekrutan Waller yang dimaksud adalah pacar Flag Dr. June Moone, seorang arkeolog yang dimiliki oleh dewi penyihir yang dikenal sebagai "Enchantress". Enchantress dengan cepat menyalakan Waller, memutuskan untuk membasmi manusia dengan senjata mistis untuk memenjarakannya. Dia mengepung Midway City dengan mengubah rakyatnya menjadi sekumpulan monster, dan memanggil adiknya Incubus untuk membantunya. Waller kemudian menyebarkan skuad untuk mengambil tanda profil tinggi dari Midway, yang dilaporkan berada di bawah serangan teroris.
Kekasih Harley, Joker, mengetahui tentang keadaannya dan menyiksa Petugas Keamanan Belle Reve Griggs untuk membawanya ke fasilitas di mana bom nano dibuat. Di sana, dia memberhentikan Dr. Van Criss untuk melumpuhkan bom Harley. Saat mendekati, helikopter tempur ditembak jatuh, memaksa mereka untuk melanjutkan perjalanan dengan target mereka. Boomerang secara tidak akurat meyakinkan Slipknot bahwa bom itu tipu muslihat untuk menyimpannya; Slipknot mencoba melarikan diri dan Flag membunuhnya melalui bom nano, sementara regu diserang oleh antek Enchantress. Mereka akhirnya berjuang menuju ruang aman, di mana mereka tahu bahwa merek mereka adalah Waller sendiri, yang berusaha menutupi keterlibatannya dalam pengepungan Enchantress.
Skuad mengawal Waller ke atap untuk diambil alih, namun helikopter yang telah tiba tersebut telah dibajak oleh Joker dan anak buahnya, yang menembaki skuad sementara Harley naik ke atas kapal Dr. Van Criss melucuti bom tersebut. Namun, orang-orang Waller menembak jatuh helikopter tersebut, dan Harley jatuh saat Joker diduga tewas, setelah itu Harley bergabung kembali dengan skuadnya. Ditujukan untuk keberadaan Waller, antek Enchantress datang dan menculiknya. Deadshot menemukan file rahasia Waller dan mengetahui kebenaran tentang Enchantress. Bendera kemudian dipaksa mengakui kebenaran, sehingga anggota skuad meninggalkannya. Dengan Waller berkompromi, Flag mengurangi skuad misi tersebut, namun memilih untuk melanjutkan. Menyadari bahwa mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan diri, mereka segera bergabung kembali dengannya dan menemukan Enchantress di sebuah stasiun kereta bawah tanah yang tergenang sebagian. Killer Croc dan sekelompok Navy SEAL, yang dipimpin oleh Letnan GQ Edwards, pergi ke bawah air untuk menanam bom di bawah Incubus. El Diablo merangkul kemampuannya dan mengalihkan perhatian Incubus cukup lama agar bom meledak di bawahnya, membunuh keduanya dan juga Edwards.
Anggota skuad yang tersisa melawan Enchantress bersama, namun akhirnya kalah. Enchantress menawarkan untuk memenuhi keinginan terdalam mereka sebagai imbalan atas kesetiaan mereka, dan Harley berpura-pura tertarik agar cukup dekat untuk memotong hati Enchantress. Killer Croc kemudian melempar bahan peledak ke dalam senjata milik Enchantress dan Deadshot menembak mereka, menghancurkan perangkat itu. Flag mengambil hati Enchantress dan meremukkannya, akhirnya membebaskan June dari kutukan. Waller, masih hidup, muncul, dan anggota regu dikembalikan ke Belle Reve dengan hukuman sepuluh tahun dari hukuman mereka. Semua kecuali Captain Boomerang diijinkan hak istimewa. Joker, yang hidup dan tanpa cedera, masuk penjara dan menyelamatkan Harley. Dalam adegan pertengahan kredit, Waller bertemu dengan Bruce Wayne, yang setuju untuk melindunginya dari serangan balasan terhadap perannya dalam mengamuk Enchantress sebagai ganti akses ke file pemerintah mengenai komunitas metahuman yang berkembang.
Nah gitu alurnya temen temen, ya mungkin kalian juga bisa bilang itu spoiler sih wqwq.. ya emang itu spoiler sih -,- hehe aku ngomong apaan ya gajelas amat;v
Oke sampe segitu dulu ya… next aku akan bahan pemeran dari Suicide Squad yeyeye bagian favoritku nih.. jangan lupa baca ya… see you😊

Comments

Postingan Populer