Suicide Squad

Hasil gambar untuk suicide squad

Hai temen temen.. kali ini aku mau bahas film favoritku nih >,< yang tak lain dan tak bukan adalah…. Suicide Squad. Hehehe gatau kenapa ya akutu suka bgt bt sama film itu, apalagi karakter Harley Quinn yang selalu gila walaupun hatinya lagi sedih tuh huhuhu….. jadi terhura deh:v

Yaudahlah lah ya gausa kebanyakan cangcingcong, cusss aku bahas filmnya… tapi ini bukan review atau spoiler loh ya (bakal ada kok di postingan selanjutnya), kayak semacam prosesnya gitu…

Jadi Suicide Squad adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat produksi tahun 2016 yang diangkat dari antihero DC Comics dengan judul yang sama. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, dan Cara Delevingne.

Pada Februari 2009, film Suicide Squad dikembangkan oleh Warner Bros. Pictures. Ayer sepakat untuk menulis dan menyutradarainya pada September 2014, dan pada bulan Oktober proses pemeranannya dimulai. Pengambilan gambar utama dimulai pada 13 April 2015 di Toronto, Ontario, Kanada dengan pemfilman tambahan di Chicago, Illinois, dan berakhir pada bulan Agustus pada tahun tersebut. Film tersebut dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016. Nah gitu, jadi film ini tuh ya emang film lama, tapi ya demi apa aku cinta bgt sama film ini.

Suicide Squad ditayangkan perdana di New York City pada tanggal 1 Agustus 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Agustus 2016, dalam 2D, 3D dan IMAX 3D. Setelah debut yang kuat yang menghasilkan rekor box office baru, film ini meraup lebih dari $745 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris yang meraih kesepuluh tertinggi tahun 2016. Ini mendapat ulasan negatif dari kritikus, yang mengkritik plot, arahan dan karakter, meskipun kinerja Robbie mendapat pujian. Film ini dinominasikan untuk dan memenangkan beberapa penghargaan di berbagai kategori, termasuk rambut dan make-up, akting, dan musik. Wehh keren ga tuh..

Sampe sini dulu ya temen temen… next aku akan bahas alur dari film Suicide Squad. Semoga bermanfaat 😊

Comments

Postingan Populer